Friday, April 29, 2016

9 hal yang Anda perlukan untuk memahami tentang aktiviti tamasya makan





, tubuh hampir seperti custom tetapi dalam musim semi masa setiap 12 bulan orang di USA strike kotoran dari sana unit dan mulai memanggang pembelian massal semua daging mereka. Tetapi bagaimana sangat banyak melakukan kita benar-benar memahami tentang memanggang?
1) aktiviti tamasya makan berasal dari babi-pickin, sebelum perang sipil lazim perayaan membuang dan makanan canggih di luar ruangan, mereka akan atasnya dipanggangnya daging sapi sebuah seluruh babi pada sebuah membuka api.

2) "bebas merokok Rokok" menawarkan telah digunakan untuk lebih dari 6 millenia untuk secara aman membuat toko dan makanan. Daging yang diperlakukan untuk melebur terus-gumpalan asap rokok dan kehangatan rendah ini dilakukan untuk mencegah bacterias membuat.

3) Memanggang tidak yang umum, dengan sangat baik tidak memanggang sementara kita nol ia memanggang adalah ukuran makanan memasak menemukan bahwa di rumah juru masak dalam temps sebanding dengan air minum memasak dalam pembelian untuk tenderize daging-sambil mempertahankan jus yang. Hari ini teknik paling umumnya dimanfaatkan biasanya dalam kebenaran broiling, memasak makanan di dalam sangat banyak masa kurang dan secara signifikan temperatur yang lebih tinggi, tentang tingkat 300 lebih tinggi.

4) Menurut penelitian yang dilakukan oleh Asosiasi Pasar pemanggang, lima puluh persen dari semua marshmallows dikonsumsi di AS memiliki telah api pembakarannya sendiri.

5) Salah Satu insanely metode mudah untuk mengecek tingkat wadah gas anda, gunakan sisik beratnya di kamar mandi.

6) sumber istilah memanggang tidak jelas. Beberapa percaya tiba dari American-Indian barbacoa jangka panjang untuk kayu yang kuat pada makanan yang telah disiapkan.

7) Untuk meletakkan sebuah rasa Smokey untuk makanan dimasak pada pemanggang barbeque gas dimasak atau makanan yang anda buat di dalam rumah, menggunakan "asap rokok." air Asap Air rokok jelas merupakan suatu tempat yang lembab membangun-up atau pengembunan asap rokok, sebenarnya item ini pasti baru ditambahkan untuk memanggang apa pun.

8) Brisket, slice padat yang luar biasa ini daging diambil dari lembu, tubuh atas, di rumah juru masak di 1 hingga 2 jam per pon pada memanggang. Fungsi-fungsi ini keluar pada sebuah khas 12 jam periode makanan memasak pada pemanggang barbeque untuk 8 paun mendasar!

9) Kansas Kota, Missouri dan Lexington, Carolina Utara kedua negara untuk menjadi ibukota pemanggang dari dunia. Memfis, dalam waktu berarti tingkat, sebuah negara untuk menjadi babi modal pemanggang.