Friday, April 29, 2016

Pengalaman Bergerak





Saya menemukan sebuah rumah besar! Baik, apa-apa…karena itu tidak benar-benar ideal. Hanya beberapa hama. Aku menunjukkan benar-benar! Pengeluaran awal? Ciri khas yang! Adalah nilai tentunya uang? Dan juga, saya tidak mampu membeli sebuah bahkan lebih mahal, oleh karena itu, satu tempat waktu (pastikan anda!) biaya uang harus berakhir yang dibenarkan. Mungkin hanya dapat "Raid?"

Saya benar-benar ingin metode untuk pindah barangku. Ayah, saya dapat meminjam kendaraan Anda? Anda tidak memiliki satu? Mengapa tidak benar-benar? Melakukan anda ingin satu? Saya akan membantu anda memilih itu! Dan juga, ia hanya sekadar saran. Tidak ingin memperoleh semua yang melengkung dari kami! Saya pikir saya akan kontak yang lebih baik kendaraan daerah penyewaan lokal. Apa yang melakukan anda menunjukkan…$200…serta jarak tempuh gas? Dan Gas? Kesedihan besar!

Sementara saya pada telepon seluler akan saya hubungi aplikasi telepon seluler dan bisnis. Ya, saya mengerti saya belum dimanfaatkan penyedia anda sebelum. Tidak, saya tidak memiliki kartu kredit kredit; hal ini biasanya tempat pertama saya. Anda ingin apa? Deposito sebesar $100? Untuk setiap? Sapi Kudus…melakukan anda orang memiliki ijin untuk memperoleh?

Ayah, kami ingin $500 untuk memindahkan pengeluaran! Saya dimanfaatkan semua uang tunai-Ku untuk pertama dan terakhir minggu peminjaman dan bahaya yang deposito. Dan juga, bagaimana saya untuk memahami hal ini menuju menjadi mahal karena itu? Menjual sesuatu? Daaaaad… saya ingin Televisi-Ku!

Remaja, tempat ini cukup jelas. Mungkin saya harus membeli seperangkat sofa dan kursi. Nah… saya memiliki tempat tidur saya. Yang akan menjadi sangat banyak. Saya tidak ingin meja; aku akan tinggal membuat menggunakan paket ini.

Asuransi Renters? Saya tidak percaya sebab itu! Apa yang melakukan saya memiliki untuk mengasuransikan?

Hanya mendapat kontak telepon pertama saya! Saya ingin tiba ke pihak anda! Ayah, aku ingin sebuah mobil. Karena serta secara signifikan untuk berjalan untuk berfungsi, itulah sebabnya. Hmm, Ayah…Ada asuransi mobil dan juga! Terima kasih banyak, Bapa…anda yang terhebat! Dan gas? Saya tidak percaya jadi…

Masa bagi perjamuan suci. Mari kita muncul dalam wadah ini. Oh, Tidak Ada! Tidak ada makanan atau kuali dan alat masak. Tidak ada makanan!

Uhhh, Ibu?